Harapan Juergen Klopp Jelang Thiago Gabung ke Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Musim lalu Liverpool berhasil menjuarai Premier League dengan keunggulan 18 poin. Namun, manajer Liverpool, Juergen Kloop mengatakan, bahwa timnya harus menjadi lebih pada musim ini agar tetap selangkah di depan dari rival-rival mereka.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Liverpool baru-baru ini dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara. Hal ini, kata Klopp, merupakan suatu harapan yang baik untuk memperkuat skuad.

Baca Juga: Liverpool Mau Beli 2 Pemain Baru Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sangat normal bahwa kami harus langkah lain karena tim lawan juga akan membuat langkah yang lebih baik. Ini tidak ada hubungannya untuk menjadi juara, tetapi kami kami harus menemukan solusi untuk menghadapi tantangan baru sebelum kami memiliki masalah dengan mereka," kata Klopp, seperti dikutip Sky Sports, Jumat 18 September 2020.

"Namun, banyak hal baik yang telah kami lakukan, pertama dan terpenting kami harus menunjukkan kualitas. Jadi, ini bukan hanya tentang mengubah beberapa hal, tapi tentang pendekatan dan rencana yang lebih tepat untuk musim ini," ujarnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

The Reds telah mengawali musim ini dengan kemenangan tipis 4-1 atas tim promosi Leeds United, pada Sabtu 12 September 2020 lalu. Laga selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea, pada Minggu 20 September 2020.

Jelang laga tersebut, Klopp menjelaskan, bahwa Chelsea adalah tim yang mempunyai kekuatan seimbang di setiap lini. Terlebih, The Blues merupakan salah satu tim Premier League yang paling aktif belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Magis Thiago yang Bisa Bikin Liverpool Beda

"Ada banyak ancaman, mereka melakukan transfer yang sangag baik dan sudah memiliki tim yang luar biasa bagus. Kami pernah sangat menderita saat melawan mereka di pertandingan musim lalu," ucapnya.

"Ada begitu banyak pemain bagis di depan, di lini tengah, lini pertahanan, dan fullback. Mereka memang bukan ancaman besar, tapi Chelsea sendiri adalah ancamannya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya