Mimpi Masa Kecil Kai Havertz Jadi Kenyataan

Pemain Chelsea, Kai Havertz.
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Geladang Chelsea, Kai Havertz menyebutkan, mimpinya semasa kecil lalu berhasil menjadi kenyataan. Saat itu, Havertz bermimpi bermain di bawah asuhan manajer Chelsea Frank Lampard. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Havertz didatangkan oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun ini dari Bayer Leverkusen, Chelsea harus mengeluarkan uang sebesar £70 juta (sekitar Rp1,3 triliun). 

"Saya serung melihat pertandingan Lampard, saat saya masih anak-anak," kata Havertz dikutip dari The Sun. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Ia bermain seperti saya, yaitu geladang. Menusuk ke kotak terlarang, mencetak gol dan membuat assist. Saya sangat suka saat ia menjadi pemain. Saya bermimpi saat kecil bisa bermain di Premier League dan juga Chelsea," tambahnya. 

Havertz telah menjalani debutnya bersama Chelsea, saat melawan Brighton & Hove Albion, Selasa, 15 September 2020. Di laga tersebut, The Blues berhasil meraih kemenangan 3-1. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Lampard dan Kai Havertz setelah gabung Chelsea

Baca juga: Dilabeli Sebagai Pemain Mahal, Kai Havertz Sebut Harga Jualnya Normal

Sementara itu, Havertz merasa tidak tertekan dengan nilai transfer yang cukup fantastis tersebut. 

"Tentu harga ini sangat besar, tetapi saya pikir dalam sepakbola ini hal yang normal untuk membayar dengan harga tersebut," jelasnya. 

"Jadi bagi saya, ini tidak terlalu membebani saya, karena saya pikir saya tidak melalukan hal-hal buruk di masa lalu. Itulah mengapa harganya mahal," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya