Thiago Alcantara Kirim Surat Putus Cinta ke Bayern, Bikin Mewek

Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :

VIVA – Publik Liverpool siap menyambut calon bintang baru. Dia adalah gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara yang semakin dekat menuju Anfield. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Alcantara hampir pasti meninggalkan Die Roten untuk berlabuh ke klub baru menyusul surat perpisahan yang disampaikan melalui akun media sosial twitter pribadinya. 

Melalui video berdurasi 1 menit ini, Alcantara menceritakan pengalamanannya dengan Bayern selama tujuh tahun bersama. Tidak lupa, dia mengucapkan terimakasih yang telah memberikannya begitu banyak pengalaman berharga. 

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Baca juga: Harapan Juergen Klopp Jelang Thiago Gabung ke Liverpool

Dia menganggap Bayern sebagai rumahnya sendiri. "Keputusan yang paling sulit dalam karier saya. Bab penutup dalam perjalanan karier bersama klub yang hebat ini. Saya telah tumbuh dan mengembangkan diri sebagai pesepakbola selama 7 tahun," kata Alcantara. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Begitu banyak momen menyenangkan, kesuksesan, kemenangan dan kesedihan yang dirasakan bersama. Tapi yang saya bangga adalah tibanya saya disini sebagai pemuda dengan penuh impian dan pergi sebagai orang dengan identitas, tradisi dan juga budaya. Saya di sini belajar untuk mencintai dan menghormati, saya tidak akan pernah lupa: Mia San Mia," lanjut dia. 

Berikut surat perpisahan yang diunggah Alcantara melalui video dan perkataan lengkapnya. 

Untuk diketahui, Liverpool dan Bayern sudah menyetujui soal nilai transfer sang pemain. Nominalnya 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp478 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya