Tiba di London, Selangkah Lagi Gareth Bale Jadi Milik Tottenham

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA –Gareth Bale telah sampai mendarat di Luton Airport, Inggris dengan pesawat jet pribadi punya pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Bale pun terlihat tersenyum usai turun dari pesawat. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Di dalam pesawat tersebut, juga ada rekan Bale di Real Madrid, Sergio Regulion. Keduanya memang didatangkan oleh Tottenham dengan nilai transfer mencapai £40 juta (sekitar Rp764 miliar). 

Bale sendiri akan mendapatkan bayaran sebesar £13 juta (sekitar Rp248 miliar) per tahun. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sebelumnya Bale telah menjalani test kesehatan terlebih dahulu. Selain itu, pemain internasional Wales ini sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekans setimnya di Madrid, Kamis, 17 September 2020 kemarin. 

Gareth Bale, tiba di London

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Baca juga: Menuju Tottenham, Bale Justru Bikin Masalah Baru di Madrid

Bale pernah membela Tottenham pada 2007-2013 lalu. Kemudian ia hijrah ke Madrid, dengan nilai transfer saat itu £77 juta (sekitar Rp1,3 triliun). 

Sayangnya sejak kedatangan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu sebagai pelatih, posisi Bale semakin tersingkirkan. Musim lalu saja, saat LaLiga menjalani restart karena pandemi virus corona COVID-19, Bale bermain kurang dari 100 menit. 

Selama hampir tujuh tahun di Madrid, Bale telah memberikan dua gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions secara beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya