PSG Bikin Langkah MU Dapatkan Pemain Anyar Kedua Mandek

Bek FC Porto, Alex Telles.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Manchester United terus berburu pemain di bursa transfer. Setelah Donny van de Beek, Setan Merah berpotensi mendapatkan pemain anyar keduanya di musim panas ini.

Aktris Lee Naeun Disebut Berkencan dengan Pemain PSG, Lee Kang In

Adalah Alex Telles yang menjadi buruan utama MU. Bek kiri Porto itu dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Setan Merah.

Dikutip The Sun, kubu Manchester Merah memberinya kontrak selama lima tahun. Sayangnya, hingga saat ini Porto masih belum sepakat soal harga transfer.

PSG Vs AC Milan: Ajang Pembuktian Maignan Kepada Mantan

Sebab, peminat Telles bukan cuma MU. Paris Saint-Germain dikabarkan juga sedang berusaha mendekati pemain asal Brasil tersebut.

Itulah yang membuat Porto akhirnya menunda kesepakatan dengan Setan Merah. Padahal, pemain 27 tahun itu sudah siap untuk hijrah ke Inggris. Namun, diyakini MU yang memimpin perburuan Telles.

Alasan Kuat PSG Layak Dibantai Newcastle

MU memang membutuhkan pemain untuk posisi bek kiri mengingat penggawa yang ada, Luke Shaw, rajin sekali masuk ruang perawatan. Sementara Brandon Williams masih perlu dimatangkan.

Porto secepatnya harus mengambil keputusan jika mau mendapatkan dana dari hasil penjualan sang pemain. Pasalnya, kontrak Telles akan habis pada akhir musim ini dan bisa pergi secara gratis pada musim panas mendatang.

Telles membela Porto sejak 2016 silam. Selama empat musim, dia menorehkan 192 penampilan dan 24 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya