Liverpool Ngebut di Bursa Transfer, Dapat Pemain Baru Lagi Usai Thiago

Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota
Sumber :
  • Twitter/@Wolves

VIVA – Liverpool mulai ngebut di bursa transfer. The Reds hampir pasti mendapatkan pemain anyar ketiganya pada musim panas ini.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Adalah penyerang Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, yang bakal merapat ke Anfield. Diyakini, kedua kubu sepakat di angka £45 juta atau setara Rp856 miliar.

Pemain 23 tahun itu disodorkan kontrak jangka panjang selama lima tahun. Kesepakatan ini melibatkan kepindahan pemain muda, Ki-Jana Hoever, ke kubu Wolves.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Jota didatangkan sebagai pelapis dari trio penyerang Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Sebab, dia merupakan penyerang yang bisa ditempatkan di berbagai posisi.

Penyerang berpaspor Portugal itu sudah berkostum Wolves sejak 2017 silam. Selama kurun waktu tersebut, dia menorehkan 131 penampilan dan mencetak 44 gol.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Jota merupakan pemain baru ketiga usai Kostas Tsimikas dan Thiago Alcantara. Setidaknya, The Reds sudah mengeluarkan dana transfer dengan total sebesar £84 juta untuk tiga pemain.

Kendati sudah mendatangkan tiga pemain, tapi manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberi sinyal bakal kembali mendatangkan pemain anyar lagi.

"Jendela transfer masih dibuka hingga 6 Oktober. Jadi, hal itu sangat normal," tutur Klopp dikutip Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya