MU Paling Depan, PSG Minggir Dulu

Bek FC Porto, Alex Telles
Sumber :
  • instagram.com/alextelles13

VIVA – Manchester United tak ingin lagi berlama-lama dalam mendatangkan pemain. Mereka mulai aktif di bursa transfer dan dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Alex Telles.

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Bek yang pernah bermain untuk Inter Milan itu jadi sorotan. Karena berbagai media massa Inggris sudah mengaitkan namanya dengan MU.

Baca juga: Crystal Palace Adalah Mimpi Buruk MU di Awal Musim

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Dikutip dari Tribal Football, Alex Telles yang sekarang jadi pemain FC Porto itu akan diumumkan jadi rekrutan MU dalam beberapa hari ke depan. Karena sudah terjalin kesepakatan antara kedua klub.

Setan Merah berani memberi kontrak panjang, yakni durasi lima tahun kepada Alex Telles. Sebabnya, bek sayap kiri asal Brasil itu masih berusia 27 tahun.

Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Pemain Arsenal Ini Terbaik

Pertama kali Alex Telles datang ke Eropa pada 2014. Dia dibeli Galatasaray dari klub Brasil, Gremio.

Semusim kemudian, Galatasaray meminjamkannya ke Inter. Sepulang dari Serie A, kemudian Porto membelinya dengan harga 6,5 juta euro (Rp114 miliar).

Empat musim kemudian, harga pasaran Alex Telles melonjak. Mengutip Transfermarkt, kisaran harga jual dia sekarang mencapai Rp702 miliar.

Namun harga tersebut bisa saja lebih rendah. Karena durasi kontraknya bersama Porto akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, dan Alex Telles belum menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjangnya.

Sempat muncul kabar MU dapat saingan dalam perburuan Alex Telles. Karena raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain juga menginginkannya. Namun, Setan Merah disebut-sebut berhasil mengamankan lebih dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya