Mourinho Ribut Lagi dengan Anak Asuhnya, Dele Alli Lawannya

Selebrasi manajer Jose Mourinho usai bawa Tottenham Hotspur ke kompetisi Eropa
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kembali ribut dengan anak asuhnya. Kali ini, Dele Alli yang jadi lawan ribut Mourinho di Spurs.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Keributan keduanya bermula saat Spurs kalah dari Everton di Tottenham Hotspur Stadium, akhir pekan lalu. Dalam duel pembuka di Premier League musim 2020/21, Alli diganti oleh Mourinho lebih awal oleh Moussa Sissoko.

Tindakan Mourinho bikin Alli kesal. Ditambah, Mourinho tak menyertakannya dalam laga melawan Lokomotiv Moscow di babak 2 kualifikasi Liga Europa.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Fakta ini membuat masa depan Alli bersama Spurs jadi tak jelas. Ada indikasi, Alli bakal dijual ke klub lain.

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Isu yang sempat merebak, Alli mau dijadikan alat tukar demi mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Tapi, pada akhirnya Madrid menolak.

Daily Mail melansir, Alli kini dikaitkan dengan dua klub. Paris Saint-Germain dan Inter Milan tengah memantau perkembangannya.

Hanya saja, kepindahan pria 22 tahun itu kemungkinan terhalang dengan situasi keuangan yang dialami oleh PSG dan Inter. Sebab, harga Alli terlampau mahal, £100 juta atau setara Rp1,9 triliun.

Konflik dengan Alli sebenarnya sudah dibantah kabarnya oleh Mourinho. Ditegaskan oleh manajer asal Portugal tersebut, Alli merupakan pria jujur dan selalu mengungkapkan isi hatinya secara langsung.

"Saya tak pernah melihatnya dengan reaksi keras. Dia anak baik, jujur, dan kalem," terang Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya