Chelsea Vs Liverpool, Werner Mau Bikin Van Dijk Jadi Badut Lagi

Penyerang Chelsea, Timo Werner (kanan)
Sumber :
  • Twitter/timowerner

VIVA – Striker Chelsea, Timo Werner, punya ambisi besar dalam duel melawan Liverpool. Werner berniat memperdaya para pemain belakang Liverpool, khususnya Virgil van Dijk, demi membantu Chelsea meraih kemenangan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Demi bisa memenuhi ambisinya, Werner bakal memanfaatkan kelebihannya demi mengeksploitasi lini belakang Liverpool dan membuat Van Dijk kembali melakukan blunder seperti lawan Leeds United.

Kelebihan yang dimaksud adalah kecepatan Werner. Kemampuan Werner memang cukup lengkap sebagai seorang striker.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Unggul dalam urusan postur dan andal di udara, Werner juga didukung dengan kemampuan berlarinya.

Agak mengherankan, karena biasanya kalau striker punya postur menjulang, pergerakannya begitu lambat dan lekat dengan kemampuan penempatan posisi yang baik.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya selalu dilatih oleh ayah ketika kecil dengan berlari di bukit. Dia mau saya berotot dan cepat dalam urusan lari. Kekuatan dan ketangguhan fisik saya, tak datang secara tiba-tiba. Sebenarnya bukan bukit yang bikin saya jadi cepat, tapi bagaimana teknik kerja keras, latihan, dan kecakapan fisik, demi melewati para pemain belakang," terang Werner dilansir Daily Mirror.
Striker Chelsea, Timo Werner

"Jadi cepat, membuat segalanya jadi mudah untuk saya. Kesempatan banyak terbuka, karena saya cepat," lanjutnya.

Bukan hanya memperdaya Van Dijk, tapi dengan kecepatan yang dimilikinya, Werner cukup yakin bisa mengalahkan seluruh pemain belakang raksasa di Premier League.

Memang, saat melakoni debut di Premier League melawan Brighton and Hove Albion, Werner cukup kaget. Pria 24 tahun tersebut tak menyangka para pemain belakang Premier League tampil ganas dan fisiknya sangat tangguh.

"Ini jadi pengalaman yang berharga. Harus berkembang, agar permainan saya bisa jadi bagian dalam sepakbola Inggris. Ketika menyerap kekuatan sepakbola Inggris, saya bisa menciptakan banyak peluang, opsi, di permainan lewat cara berbeda," kata Werner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya