Ganas, Chelsea Segera Rampungkan Transfer Satu Pemain Anyar Lagi

Edouard Mendy
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea terlihat menjadi klub Premier League paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Meski sudah mendatangkan enam pemain anyar, The Blues masih bakal merekrut satu pemain lagi di posisi kiper.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Adalah Edouard Mendy yang bakal didatangkan dari Rennes untuk menambah persaingan di sektor penjaga gawang. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh sang agen, Djily Dieng.

"Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan. Semua yang tersisa cuma tinggal formalisasi. Bahkan bisa selesai pekan ini jika semua berjalan baik," tutur Dieng dikutip The Sun.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Setelahnya, sang pemain sendiri yang akan menyelesaikan segalanya, termasuk menjalani tes medis," lanjut dia.

Chelsea dilaporkan merekrut Mendy dengan mahar sebesar £20 juta atau setara Rp383 miliar. Rencananya, kiper asal Senegal itu bakal menjadi suksesor dari Kepa Arrizabalaga yang penampilannya angin-anginan dan kerap membuat blunder.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Ketika sudah diresmikan, kiper 28 tahun itu akan jadi pemain ketujuh yang didaratkan ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Sebelumnya, The Blues sudah mendapatkan pemain-pemain seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Thiago Silva, Ben Chilwell, Kai Havertz, dan Malang Sarr.

Sebagai catatan, Chelsea harus segera mendaftarkan Mendy jika ingin menurunkannya sebagai pemain dalam duel kontra Liverpool, Minggu 20 September 2020.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024