Kecewa Gol Debutnya Tak Berarti, Van de Beek Sebut MU Lamban

Gelandang MU, Donny van de Beek
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Donny van de Beek mencetak gol debut bersama Manchester United. Dia berhasil membobol gawang Crystal Palace di menit 80 dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu malam 20 September 2020.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sayangnya, dalam duel tersebut MU harus tersungkur. Mereka tumbang 1-3 di Old Trafford.

Sebenarnya, van de Beek tampil mengesankan. Dia mencetak gol dalam tempo kurang dari 14 menit sejak masuk ke lapangan sebagai pengganti.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Gelandang MU, Donny van de Beek.

Atas hasil tersebut van de Beek kecewa berat. Dia pun membeberkan kesalahan yang membuat MU tersungkur di kandang sendiri.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Baca juga: Baru Kembali ke Premier League, Rival Lawas Coba Geragoti MU

“Laga pertama dengan klub, tentu saya mau menang. Bagaimana pun harus menang. Saya kecewa karena kalah di kandang, itu sangat buruk,” kata van de Beek dikutip Goal.

Selebrasi para pemain Manchester United

“Pekan lalu kami latihan dengan baik, perasaan yang sangat positif. Namun hari ini tim bermain lamban. Kami hanya menunggu bola. Seharusnya melawan tim seperti Palace kami harus menaikkan kecepatan,” sambungnya.

Tengah pekan ini MU akan kembali bertanding. Mereka bakalan menghadapi Luton FC di ajang Piala Liga Inggris dan pekan depan melawan Brighton Hove Albion di pentas Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya