Solskjaer Pasang Badan Buat Badut MU Victor Lindeloef

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Performa Victor Lindeloef di lini belakang Manchester United kembali jadi sorotan. Tiga gol Crystal Palace dalam duel di Old Trafford, Sabtu 19 September 2020, berawal dari kesalahannya.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Lindeloef membuat kesalahan dalam proses gol pertama ketika kurang ketat mengawal pergerakan Jeffrey Schlupp. Hingga akhirnya, Schlupp bisa melepaskan umpan datar yang disambar Andros Townsend.

Gol kedua Palace, juga bermula dari Lindeloef. Dia melakukan handball di kotak terlarang ketika mengantisipasi sepakan Jordan Ayew. Dan, Wilfried Zaha mampu mengeksekusi penalti dengan sangat baik.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Berlanjut ke gol ketiga Palace, Lindeloef blunder saat hendak memblok umpan ke para pemain depan lawan. Hingga akhirnya, Zaha berhasil merebut bola dan melepaskan tembakan yang memperdaya David De Gea.

Pemain Crystal Palace rayakan gol ke gawang Manchester United.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tak mau menyalahkan Lindeloef atas kekalahan memalukan ini. Menurut Solskjaer, kekalahan MU memang disebabkan performa anak-anak asuhnya yang kurang maksimal.

"Kami butuh ketajaman, perlu waktu kembali ke performa terbaik. Kami sudah bekerja dengan baik, tapi tak bertahan rapi. Saya tak mau menunjuk pemain tertentu," kata Solskjaer dilansir Metro.

Solskjaer janji di laga selanjutnya, bakal tampil lebih ganas dan meraih tiga poin  dalam duel kedua melawan Brighton and Hove Albion.

"Anda lihat, kami kedodoran. Mereka layak dapat tiga poin. Performa kali ini tak mencerminkan kekuatan tim. Semua harus berkaca karena sadar bisa tampil lebih baik," jelas Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya