Liverpool Cuek soal Jadwal Neraka di Awal Musim Premier League

Mohamed Salah dan manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/liverpool

VIVA – Jalan Liverpool mempertahankan gelar juara Premier League begitu terjal. Sebab, di awal musim 2020/21, Liverpool sudah dihadapkan tugas berat dengan menghadapi dua raksasa London.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sejak pertandingan pembuka saja, Liverpool sudah dibuat repot saat menghadapi tim legendaris, Leeds United. Permainan bertenaga Leeds, membuat The Reds kerepotan, meski pada akhirnya bisa menang, 4-3.

Usai menghadapi Leeds, Liverpool harus jumpa dengan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu 20 September 2020. Pekan depan, mereka bakal menjamu Arsenal di Anfield.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Jadwal yang kurang ideal bagi Liverpool. Tapi, manajer Liverpool, Juergen Klopp, ogah ambil pusing.

Bagi Klopp, jadwal yang disusun sama saja, tak ada bedanya. Sebab, semua lawan di Premier League sama sulitnya untuk ditaklukkan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Setiap laga di Premier League sulit, karena alasan tertentu. Ketika Anda melihat untuk pertama kali, mereka memberikan kami jadwal melawan Leeds, kemudian Chelsea, Arsenal, lalu Aston Villa, untuk selanjutnya melawan Everton. Susah, memang. Tapi, kalau main di Premier League, ganti lawan-lawan tersebut, apa bisa lebih mudah?" kata Klopp.
Gol ketiga Leeds United ke gawang Liverpool dicetak Mateusz Klich (kanan)

Bukan sulit, Klopp malah merasa jadwal yang didapat Liverpool kali ini cukup menantang. Baginya, jadwal di awal musim menjadi ujian sesungguhnya Liverpool.

"Sesaat ketika melihat jadwal, saya langsung berujar, 'Oh, menarik'. Tapi cuma sampai batas itu. Setelahnya, kami cuma fokus pada tim," terang Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya