Deja Vu Magis Thiago Sudah Bikin Chelsea Merinding Lawan Liverpool

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyanjung keberhasilan Liverpool mendatangkan Thiago Alcantara. Lampard merasa kehadiran Thiago akan membuat Liverpool makin mengerikan.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Bukan tanpa alasan. Lampard sudah pernah merasakan bagaimana kehebatan Thiago dalam mengatur tempo dan memanipulasi permainan.

Itu terjadi saat Chelsea jumpa Bayern Munich dalam babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Kehadiran Thiago benar-benar bikin Chelsea babak belur.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Akibat umpan-umpan magisnya, Chelsea dibuat babak belur dalam dua leg, kalah dengan total agregat 1-7.

"Thiago pemain yang luar biasa. Seperti yang Anda bilang, kami mengakui kualitasnya, pun dengan pribadinya di dalam dan luar lapangan," kata Lampard dilansir Evening Standard.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Manajer Chelsea, Frank Lampard

"Komentar dari Hansi Flick pekan ini tentangnya, dan pada dasarnya berasal dari pelatihnya langsung, dia memang punya pengaruh dalam kesuksesan tim. Sebuah kejujuran," lanjutnya.

Kehadiran Thiago, menurut Lampard, tak hanya bagus untuk Liverpool. Namun, permainannya bisa memberikan warna baru di Premier League.

Sebab, pemain jenius seperti Thiago, jarang dimiliki oleh klub-klub Premier League yang lebih mengedepankan kecepatan dan keunggulan fisik.

"Dia benar-benar gelandang kelas dunia di masa modern ini. Kedatangannya di Premier League, telah memberikan nilai lebih. Apalagi, untuk tim yang dibelanya," jelas Lampard.

Thiago sudah didaftarkan Liverpool sebelum laga melawan Chelsea dimulai. Artinya, dia bisa saja langsung melakoni debut dalam duel panas malam nanti WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya