Chelsea Vs Liverpool, Apakah Thiago Alcantara Bakal Jalani Debut?

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool akan menghadapi Chelsea, pada Minggu 20 September 2020 pukul 20.30 WIB nanti, dalam pertandingan pekan ke-2 Premier League 2020/2021. Duel ini tentunya bakal berjalan panas lantaran kedua tim merupakan kandidat juara Premier League musim ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Di laga nanti, The Reds pastinya akan mengubah level permainannya setelah tampil kurang memuaskan pada laga perdana melawan Leeds United, akhir pekan lalu. Mereka hanya mampu menang tipis 4-3 atas tim promosi Leeds United, meski bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Ramalan Luis Milla soal Nasib Thiago Alcantara di Liverpool

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Situasi tersebut membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp merasa, was-was dengan kondisi anak asuhnya yang dianggapnya masih memiliki kekurangan. Apalagi, lawan berikutnya adalah Chelsea yang telah melakukan perombakan besar-besaran pada musim ini.

Melansir Mirror, The Reds dilaporkan tidak memiliki masalah terhadap kondisi skuadnya jelang pertandingan melawan The Blues. Apalagi, Xherdan Shaqiri dan pemain anyar, Kostas Tsimikas sudah mulai kembali berlatih bersama tim.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Selain itu, pemain baru lainnya, Thiago Alcantara, juga dipastikan bisa bermain setelah memenuhi syarat. Proses transfer dari Bayern Munich yang selesai tepat waktu membuat Thiago sudah dibolehkan main bersama Liverpool.

Baca Juga: Deja Vu Magis Thiago Sudah Bikin Chelsea Merinding Lawan Liverpool

Akan tetapi, peluang gelandang Spanyol itu untuk menjalani debut di laga melawan Chelsea kemungkinannya sangat tipis. Sebab, Thiago masih perlu beradaptasi dengan skuad The Reds lantaran ia belum menjalani latihan bersama.

Atas dasar tersebut, Thiago kemungkinan besar akan duduk bangku cadangan atau hanya menonton pertandingan di tribun. Itu berarti, Liverpool tetap akan mengandalkan trio Fabinho, Jordan Henderson, dan Gini Wijnaldum di lini tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya