Kiper Termahal Dunia Kini Jadi Sampah, Siap Dibuang Chelsea

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Nasib kiper termahal dunia milik Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kian terjepit. Blunder fatalnya saat tampil dalam laga melawan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu 20 September 2020, telah membuat manajer Chelsea, Frank Lampard, murka.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Secara gamblang, Lampard memang tak menyalahkan Kepa. Namun, terlihat dia kecewa dengan performa kiper asal Spanyol tersebut.

"Kesalahan yang jelas merugikan kami. Kepa harus bekerja lebih keras, dan mendapat dukungan yang besar. Dia pemain kami," kata Lampard dilansir Daily Mail.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Dalam waktu yang sulit, pemain perlu mendapatkan dukungan, termasuk saya. Wajib saya lakukan kepada seluruh pemain saya. Tak ada yang mau melakukan kesalahan. Dia pemain kami," lanjutnya.

Edouard Mendy

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sejatinya, saat ini Lampard sedang bekerja keras mendatangkan kiper Rennes, Edouard Mendy. Kesepakatan sudah terjalin.

Dan, hanya tinggal tunggu waktu bagi Chelsea menyambut kehadiran Mendy. Agen Mendy, Djily Dieng, menyatakan saat ini kepindahan kliennya tinggal menunggu formalisasi saja.

Paling lambat, pada akhir pekan ini, kepindahan Mendy akan selesai. Bahkan, transfer kiper 28 tahun itu bisa rampung di tengah pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya