Sadis, Neville Ramal MU Tidak Akan Juara Premier League

Bek MU, Harry Maguire
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville yakin mantan klubnya, tidak akan bisa menjuarai Premier League musim ini dengan skuad mereka saat ini. Lini belakang Setan Merah jadi sorotan Neville.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Mereka (MU) tidak akan pernah bisa menjuarai Premier League dengan pasangan bek tengah itu saat ini," kata Neville kepada Sky Sports seperti dilansir Skysports, Senin 21 September 2020.

Baca: Deretan Skandal Cabul Premier League, Bintang MU dan Chelsea Terlibat

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kritikan pedas Neville mengemuka terhadap Setan Merah usai kekalahan memalukan 1-3 saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford dalam pertandingan pembuka Premier League, akhir pekan lalu.

Kekalahan ini menurut Neville tidak terlepas dari buruknya lini belakang yang dimiliki MU. Neville pun mendesak MU mendatangkan bek baru demi memperkuat lini belakang mereka agar bisa bersaing.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Baca: MU Bakal Ditinggal Pemain Usai Kalah dari Crystal Palace

"Kita bisa terus membahas (Jadon) Sancho, tetapi kalau MU belum mendapatkan bek tengah yang bisa berlari dan bertahan satu lawan satu, mereka tidak akan pernah memenangkan liga," lanjut Neville.

"Mereka harus mendapatkan bek tengah yang bergerak dan dominan di samping Lindelof atau Maguire," lanjut Neville. MU diketahui memiliki pramusim yang sangat singkat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya