Gila, Liverpool Bakal Lepas 8 Pemain

Para pemain Liverpool rayakan gol Divock Origi
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Liverpool dikabarkan bersiap melepas sekitar delapan pemain secara permanen pada bursa transfer musim panas ini. Termasuk di antaranya adalah Divock Origi dan Rhian Brewster.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

The Reds sendiri sedang menikmati akhir pekan yang sukses setelah berhasil mendapatkan Thiago Alcantara dan Diogo Jota. Di saat yang sama, The Reds juga berhasil menggulung Chelsea 2-0.

Saat melawan Chelsea, manajer Liverpool Juergen Klopp harus menurunkan Fabinho sebagai bek tengah darurat menggantikan Joel Matip dan Joe Gomez yang cedera. Dan Fabinho tampil sangat gemilang.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Baca: Magis Thiago Jadi Solusi Jalan Buntu Liverpool

Pemain Brasil itu menampilkan performa gemilang saat mematikan ancaman lini depan Chelsea yang digalang Timo Werner. Performa apik Fabinho diikuti bintang anyar Liverpool, Thiago.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Thiago juga menjalani debutnya dengan gemilang. Pemain internasional Spanyol tersebut berhasil memecahkan rekor Premier League setelah membukukan 75 passing dalam 45 menit penampilannya.

Di saat yang sama, Liverpool saat ini berencana akan menghabiskan beberapa minggu terakhir bursa transfer dengan mencoba memangkas skuad mereka. Salah satunya adalah dengan melepas Brewster.

Baca: Banyak Tingkah, Pemain Liverpool Kena Amukan Klopp saat Lawan Chelsea

Manajer Sheffield United, Chris Wilder tidak merahasiakan keinginannya untuk merekrut pemain berusia 20 tahun itu pekan lalu. "Kami sudah melakukan pemantauan," kata Chris Wilder.

Selain Brewster, Origi pun dikabarkan masuk daftar jual Liverpool. Seiring kedatangan Diogo Jota yang berarti akan ada lebih banyak persaingan bagi penyerang Belgia itu untuk tampil di musim ini.

Sedangkan enam pemain Liverpool lainnya yang masuk daftar jual dikabarkan adalah: Marko Grujic, Harry Wilson, Loris Karius, Nat Phillips, Yasser Larouci dan Taiwo Awoniyi.

Sebelumnya,  Liverpool berharap mendapat £20 juta dari penjualan Grujic dan Wilson. Wilson tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu. Sementara Grujic menjadi target Borussia Monchengladbach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya