Pertahanan Jadi Sorotan, MU Tetap Ogah Beli Bek Baru

Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United dikabarkan ogah membeli bek baru di bursa transfer musim panas ini. Padahal lini belakang Setan Merah sedang dalam sorotan. MU pun didesak mendatangkan bek tengah baru. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

MU saat ini mengandalkan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof di lini belakang. Namun keduanya tampak rentan terhadap kecepatan Crystal Palace saat MU digebuk 1-3, akhir pekan lalu.

Baca: MU Harus Pecat Solskjaer dan Ganti Bielsa

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Salah satu kritikan datang dari legenda mereka, Gary Neville. Dia yakin mantan klubnya tidak akan bisa menjuarai Premier League musim ini dengan komposisi lini belakang mereka saat ini.

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 22 September 2020, MU tetap tidak mengubah rencana mereka meski Crystal Palace memperlihatkan kelemahan signifikan Setan Merah di lini belakang.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Baca: Sadis, Neville Ramal MU Tidak Akan Juara Premier League

Sebelumnya, lini belakang memang tidak menjadi salah satu lini yang ingin diperkuat MU. Itu sebabnya MU akan menolak meski ditawari pemain yang berpotensi memperkuat pertahanan mereka.

Sebaliknya, MU besutan Ole Gunnar Solskjaer saat ini justru sedang berkonsentrasi untuk merekrut gelandang lain setelah Donny van de Beek tiba dari Ajax Amsterdam seharga £35 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya