De Bruyne Pemain Terbaik di Dunia di Bawah Messi dan Ronaldo

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne
Sumber :
  • Premier League

VIVA – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menganggap gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne adalah pemain terbaik ketiga di dunia di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Selama lima musim terakhir, De Bruyne - yang didatangkan City dari Wolfsburg pada musim panas 2015 - telah menjadi pusat kesuksesan klub.

Pemain internasional Belgia telah menjadi mesin di Etihad Stadium dengan mencetak 50 gol dan memberikan 90 assist dalam 223 penampilan untuk tim asuhan Pep Guardiola.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pada laga pekan kedua Premier League 2020/2021, De Bruyne kembali menjadi motor serangan ManCity. Dia berhasil membawa timnya mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-1 di Molineux Stadium, Selasa dini hari WIB, 22 September 2020.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Baca Juga: Kisah Dennis Rodman Tiduri Bintang Porno Sambil Dengar Lagu Pearl Jam

Dan, Carragher menilai pemain berusia 29 tahun itu dan menganggap dia yang ketiga setelah Lionel Messi dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

"Ketika kita berbicara tentang pemain terbaik di dunia saat ini, saya akan menempatkannya (De Bruyne) di belakang dua pemain teratas yaitu Messi dan Ronaldo," kata Carragher saat tampil di Sky Sports

"Saya akan menempatkannya di puncak daftar itu. Jika Anda bertanya kepada saya, siapa yang saya inginkan di tim saya? Itu pasti Kevin De Bruyne," sambungnya.

De Bruyne mencetak satu gol dan satu assist saat ManCity mempermalukan tuan rumah Wolves. Dengan kemampuan mencetak gol dan memberisakn assist sama hebatnya, Carragher menyebut De Bruyne adalah pemain impian manajer.

Baca Juga: Sadis, Kisah Mantan Istri Dennis Rodman Ingin Bercinta Tiap 8 Detik

"Dia bisa bermain di posisi [no.] 10, kanan, dan Roberto Martinez memainkannya sebagai gelandang tengah untuk Belgia," jelas Carragher.

"Saya pikir dia masih memiliki umur panjang yang bagus dalam kariernya, karena saya masih berpikir dia akan memiliki kemampuan untuk memainkan peran penting, mungkin ketika kakinya sedikit goyah karena dia memiliki mesin yang hebat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya