Waduh, MU Panas Dingin Lawan Tim Kasta 2 Inggris

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United tertekan jelang menghadapi tim divisi Championship, Luton Town. Mereka takut hasil minor kembali menimpa mereka. 

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Setan Merah akan bentrok dengan Luton Town di laga perdana di putaran ketiga ajang Piala Liga Inggris pada Rabu dini hari WIB 23 September 2020. 

Baca juga: Jelang Piala Liga Inggris, MU Bakal Rotasi Pemain

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

MU tentu menargetkan kemenangan menyusul hasil minor yang didapat di laga terakhirnya menghadapi Crystal Palace. Luton Town bisa menjadi pelampiasan skuad asuh Ole Gunnar Solskjaer. 

Mereka pantas percaya diri, sebab lawannya kali ini punya kualitas yang tidak sebanding dengan Setan Merah. Namun, Luton bukan tidak memiliki peluang untuk menang. 

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Duel Manchester United vs Crystal Palace.

Perjalanan mereka menuju putaran ketiga cukup menjanjikan. Norwich City dikalahkan di putaran pertama dengan skor 3-1 dan Reading menjadi korban kedua mereka dengan kemenangan 1-0. 

Atas alasan tersebut, Solskjaer mengingatkan skuadnya untuk tidak meremehkan Luton. "Mereka mengawali musim dengan bagus, begitu juga musim lalu," kata Solskjaer, seperti dilansir situs resmi MU. 

"Luton punya gaya permainan sendiri, Nathan Jones sudah mengerjakan pekerjaannya dengan baik dan membawa timnya tampil bagus di Championship. Luton tampil menyerang dengan agresif, ada juga bola-bola mati yang bisa mereka manfaatkan dan bek tengah yang kuat. Itu yang membuat saya khawatir," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya