Chelsea Segera Resmikan Kiper Baru yang Bakal Singkirkan Kepa

Edouard Mendy
Sumber :
  • instagram

VIVA – Blunder yang dilakukan Kepa Arrizabalaga dalam duel kontra Liverpool mendesak Chelsea untuk mempercepat kedatangan kiper baru. Laporan terkini menyebutkan Edouard Mendy tinggal menjalani tes medis sebelum diresmikan oleh The Blues.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan enam pemain, yakni Hakim Ziyech, Timo Werner, Thiago Silva, Ben Chilwell, Kai Havertz, dan Malang Sarr. Namun, belum ada satu pun pemain yang direkrut untuk posisi kiper.

Baca juga: Chelsea Dapat Kabar Gembira Jelang Pertandingan Piala Liga Inggris

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Padahal, sudah sejak musim lalu sektor penjaga gawang menjadi masalah di skuad The Blues. Penyebabnya apalagi kalau bukan penampilan Kepa yang angin-anginan. Terbaru, kiper termahal dunia itu melakukan blunder fatal yang menyebabkan Chelsea kalah dari Liverpool.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Hasil negatif itu membuat manajer Frank Lampard semakin mempercepat kedatangan Mendy dari Rennes. Beruntung, keinginan sang manajer bakal segera terpenuhi lantaran kiper 28 tahun itu cuma perlu merampungkan tes medis.

Setelah lolos, Mendy akan dikontrak selama lima tahun. Dia diplot sebagai suksesor kiper asal Spanyol yang akan segera disingkirkan The Blues.

Edouard Mendy

Menurut laporan The Sun, Chelsea harus membayar £22 juta atau setara Rp414 miliar untuk menggunakan jasa Mendy. Kiper asal Senegal itu diharapkan bisa bermain pada laga kontra West Bromwich Albion, akhir pekan ini.

Tapi, sebelum bersua West Brom, Timo Werner cs terlebih dulu meladeni perlawanan Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB, 24 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya