Eric Bailly Bikin Suporter Manchester United Terkesima

Bek Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • instagram.com/ericbailly24

VIVA – Manchester United menang 3-0 saat melawat ke Kenilworth Road, markas Luton Town dalam babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu dini hari WIB 23 September 2020. Bek MU, Eric Bailly menyedot perhatian pada laga ini.

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Bailly yang diturunkan sepanjang 90 menit penuh oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kini ramai diperbincangkan di media sosial. Namanya menjadi trending Twitter.

Baca juga: Drama Menit Akhir, MU Rebut Tiket Babak 16 Besar Piala Liga Inggris

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Ini adalah kesempatan pertama Bailly turun sebagai pemain inti MU musim 2020/2021. Dia berduet dengan Harry Maguire sebagai tembok pertahanan Setan Merah.

Kepercayaan yang diberikan oleh Solskjaer dibayar lunas. Bek asal Pantai Gading itu berhasil membuat lini depan Luton Town menjadi tumpul.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Mengutip Who Scored, statistik Bailly sebagai bek tengah amatlah bagus. Dia mencatatkan 100 persen tackles won dan 50 persen aerials won.

Total tiga kali pula bek berusia 26 tahun itu melakukan clearances. Jumlah yang sama dia catatkan dalam urusan shots blocked. Dan yang terakhir dua kali melakukan interceptions.

Dengan catatan tersebut, namanya pun banyak disebut layak menjadi andalan MU di musim ini menggantikan Victor Lindeloef.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya