Hattrick di Piala Liga, Kai Havertz Janji Makin Ganas di Chelsea

Pemain Chelsea merayakan gol Kai Havertz
Sumber :
  • Twitter/@kaihavertz29

VIVA – Kai Havertz akhirnya menunjukkan sinarnya bersama Chelsea. Pemain yang baru diboyong dari Bayer Leverkusen ini menorehkan hattrick saat The Blues menghajar Barnsley 6-0 di babak 3 Piala Liga di Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB, 24 September 2020.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Havertz mencetak tiga gol di menit 28, 55, dan 65. Tiga gol tuan rumah lainnya dilesakkan Tammy Abraham (19'), Ross Barkley (28') dan Olivier Giroud (83').

Terkait penampilannya, Havertz merasa senang. Pemain internasional Jerman ini bertekad mencetak lebih banyak gol bersama The Blues.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

(Baca juga: Sarangkan Setengah Lusin Gol, Chelsea Hancurkan Tim Kasta Kedua)

"Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol. Tapi, tentu saja ini baru langkah awal saya di klub ini. Saya ingin mencetak lebih banyak gol," kata Havertz dilansir Sky Sports.

"Itu adalah tujuan saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya sangat senang mencetak tiga gol hari ini dan saya harap bisa terus seperti itu," tegasnya.

Havertz mampu bekerja sama dengan baik dengan Tammy Abraham. Dia ditempatkan tepat di belakang Abraham sebagai gelandang serang atau peran nomor 10.

"Saya pikir dia striker yang sangat bagus. Saya rasa kerja sama kami di lapangan sangat bagus," kata Havertz mengenai Abraham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya