Peringatan Jose Mourinho untuk Dele Alli

Dele Alli Challenge.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebutkan, ia yakin Dele Alli tidak akan meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium musim panas ini. Masa depan pemain berusia 24 tahun ini diragukan setelah absen dalam dua laga Tottenham (lawan Southampton dan Lokomotiv Plovdiv). 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dikutip dari Skysport, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik mendatangkan pemain internasioal Inggris tersebut. 

"Saya yakin Alli akan melakukannya. Saya dapat mengatakan ia akan tetap tinggal," kata Mourinho. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Mourinho memasukkan nama Alli saat Tottenhan tur ke Makedonia melawan Shkendija di babak ketiga kualifikasi Liga Europa, Jumat, 25 September 2020. Namun, Mourinho belum memutuskan apakah Alli akan bermain nantinya.

"Kami tahu sejak ia tiba dari MK Dons pada 2015 lalu, ia mengalami pasang surut penampilan. Ia mengalami periode yang luar biasa, dan juga mengalami periode kehilangan penampilan di level atas. Dan dengan saya, tidak ada perubahan," tambahnya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan).

Baca juga: Pemain Leyton Positif COVID-19, Duel Kontra Tottenham Ditunda

"Saya pikir kurangnya konsistensi tersebut adalah normal. Para pemain harus membuktikan di lapangan dengan penampilan mereka. Mereka harus membuktikan betapa bagusnya mereka di momen spesifik itu," jelasnya. 

Pertandingan nanti, ia memang masuk dalam skuad. Tetapi belum tentu diturunkan. 

"Besok ia akan masuk skuad, tetapi belum diputuskan akan bermain sebagai starting XI atau dari bangku cadangan. Tetapi ketika di pilih ia memiliki kesempatan untuk bermain," katanya. 

"Jika ia berada di lapangan selama satu menit atau 90 menit, ia harus menunjukkan kepada kami, seserdahan itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya