Ramires Berharap Hulk Segera Gabung Chelsea

Hulk
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Gelandang serang Chelsea, Ramires, berharap manajemen klub segera menyelesaikan proses transfer Hulk dari Porto.

Seperti diketahui, Hulk dikabarkan akan segera bergabung ke Chelsea setelah Porto menyetujui tawaran The Blues sebesar £38 juta, atau setara dengan Rp560 miliar.

Hulk sendiri sudah mengungkapkan keinginannya pindah dari Porto. Dia menginginkan tantangan baru dengan bergabung ke klub top Eropa.

“Saya berada di Brasil dan selalu mengikuti berita perkembangan Hulk ke Chelsea,” ujar Ramires seperti dilansir Daily Mail.

Ramires merupakan rekan senegara Hulk di timnas Brasil. Keduanya bahkan sudah sering bertemu ketika pemain 25 tahun ini masih bermain di Benfica, rival utama Porto. Ia tentunya sudah mengetahui kemampuan Hulk.

“Saya sangat berharap ia datang ke Stamford Bridge, saya sudah pernah bermain bersamanya di timnas. Tentu saja pengalaman dan skillnya sangat dibutuhkan tim saat ini. Jika semuanya terserah saya, saya pasti tidak akan menunda-nunda lagi untuk mendapatkannya.”

Hulk yang mempunyai nama lengkap Givanildo Vieira de Souza sudah menjadi incaran The Blues sejak awal musim ini. Ketika itu manajer Andre Villas-Boas berniat mendatangkannya. Tapi sayang, nilai transfer jadi ganjalan niat AVB  memboyong Hulk.

Tapi sejak Didier Drogba mengumumkan niatnya pindah dari Chelsea, pemilik klub Roman Abramovich mulai mencari striker pengganti Drogba. Meski sudah ada Fernando Torres, Abramovich masih membutuhkan satu striker lagi.

Nama Falcao sempat menjadi incaran hingga akhirnya mereka fokus untuk mendapatkan Hulk dari Porto. (umi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016