3 Klub Premier League Berburu "Messi Iran"

Pemain Rubin Kazan, Sardar Azmoun
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola - Tiga klub Premier League dilaporkan tengah berburu pemain muda berbakat Iran, Sardar Azmoun. Pemain Rubin Kazan tersebut telah membuat Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur kepincut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dilansir Calciomercato, ketiga klub Premier League ini akan segera menyodorkan proposal penawaran kepada Rubin Kazan demi mendapatkan pemain yang dijuluki "Lionel Messi" dari Iran tersebut.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Masa depan pemain 20 tahun ini di Rubin Kazan tengah menjadi teka-teki. Maklum, kontrak sang pemain akan berakhir pada Desember 2015.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Untuk mendapatkan Azmoun, klub yang tertarik tak perlu keluar uang banyak. Seperti dilansir Transfermarkt, pemain yang berposisi sebagai striker ini bernilai £880 ribu (setara Rp16 miliar)

Pihak Rubin Kazan sendiri mencoba untuk memperpanjang kontrak pemain berpostur 183 cm tersebut. Namun, mereka masih menunggu Azmoun yang saat ini tengah berlaga di Piala Asia.

"Sardar Azmoun adalah pemain Rubin dan punya kontrak sah dengan klub. Kami masih menunggu dia pulang dari Poala Asia dan berharap bisa mempertahankan dia," kata CEO Rubin Kazan, Ayrat Garayev.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya