Hasrat Mengejutkan Petr Cech Jika Jadi Wanita

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kiper utama Chelsea, Petr Cech, membuat pernyataan mengejutkan. Mantan penjaga gawang Chelsea, itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi Ratu Elizabeth, untuk mengetahui bagaimana rasanya berkuasa atas Inggris.

"Itu pertanyaan yang sulit! Saya mungkin akan memilih Ratu Elizabeth, untuk melihat seperti apa rasanya," kata Cech, dalam sesi tanya jawab melalui Twitter, yang dikutip Daily Star pada Jumat, 11 Maret 2016.

Namun pernyataan kiper asal Republik Ceko, itu bukan karena dia memiliki orientasi seksual yang menyimpang. Pernyataan itu disampaikan Cech, untuk menjawab pertanyaan seorang suporter Arsenal, dengan nama akun Nicole Holliday.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Nicole bertanya Cech ingin menjadi siapa, jika punya kesempatan menjadi wanita selama satu hari. Cech menjelaskan bahwa Ratu Elizabeh, memang merupakan salah satu sosok pemimpin yang dikaguminya.

Kiper yang telah berusia 33 tahun, itu tetap memperlihatkan performa terbaiknya, setelah hengkang dari Stamford Bridge awal musim ini. Dia telah bermain dalam 36 pertandingan bersama Arsenal, dan mencatatkan 16 clean sheet.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Selain sepakbola, Cech dikenal memiliki kemampuan memainkan alat musim, terutama drum. Dia mengaku suka berbagai jenis musik, tapi yang jadi favoritnya adalah band beraliran rock seperti Nirvana dan Foo Fighters.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022