2 Kali Gol Hazard Tentukan Gelar Juara Premier League

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Musim lalu, Eden Hazard jadi penentu saat Chelsea merebut gelar juara. Satu musim berselang, pemain Belgia itu kembali mengulangi hal tersebut tapi kali ini buat Leicester City.

Ancelotti Pastikan Madrid Tak Jual Hazard

Pada 3 Mei 2015 lalu, gol tunggal Hazard ke gawang Crystal Palace memastikan Chelsea merebut gelar juara. Kali ini, aksinya membantu Leicester keluar sebagai kampiun.

Chelsea tertinggal dua gol lebih dulu dari Tottenham Hotspur di babak pertama oleh gol Harry Kane dan Son Heung-min. Namun, bisa mengejar untuk paksakan skor jadi 2-2 lewat gol Gary Cahill dan Hazard.

On This Day: Aksi Brutal Eden Hazard Tendang Anak Gawang

Hasil imbang tersebut memastikan Leicester keluar sebagai juara Premier League musim ini. Meski mengaku tidak peduli, Hazard tetap memuji performa luar biasa The Foxes.

"Sangat bagus bisa mencetak gol di depan fans kami. Pertandingan ini sangat penting buat Chelsea. Kami pantas dapat hasil imbang. Saya tidak peduli siapa yang juara. Leicester pantas menjadi juara. Ini bagus buat Premier League," tutur Hazard pada Sky Sports.

Makin Suram, Ancelotti Sampai Pusing Bahas Situasi Hazard di Madrid

Tambahan satu poin ini membawa Chelsea menembus posisi 10 besar klasemen, duduki peringkat 9 dengan total 48 poin, setelah sebelumnya mendapatkan hasil mengecewakan sepanjang awal musim.

Winger Real Madrid, Gareth Bale

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

Terjadi momen menarik dalam kegagalan Real Madrid di Copa del Rey. Gareth Bale tertangkap kamera menertawai Eden Hazard yang tak jadi main.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022