Koeman: Melawan Liverpool Pasti Lebih Sulit dari Arsenal

Ronald Koeman, manajer Everton.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Dini hari nanti akan tersaji laga seru dari pentas Premier League. Everton akan menjamu tim tetangga, Liverpool.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Laga bertajuk "Merseyside Derby" ini akan kick off pada pukul 03.00 WIB. Jelang laga, manajer Everton, Ronald Koeman, berekspektasi kalau melawan Liverpool akan lebih sulit dari pada saat melawan Arsenal, pekan lalu.

The Toffees (julukan Everton) sukses mengandaskan Arsenal pekan lalu dengan cara dramatis. Setelah tertinggal 0-1, akhirnya mereka bangkit dan berbalik unggul 2-1.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Koeman sepenuhnya menyadari kalau Arsenal dan Liverpool bukan lah tim yang bisa disamakan. Dia meramalkan laga dini hari nanti akan lebih sulit ketimbang pekan lalu.

"Kita semua tahu Liverpool tim yang berbeda dengan Arsenal, mereka lebih kuat dalam fisik dan bermain lebih agresif," ujar Koeman, yang dikutip Squawka.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

"Untuk mendapat hasil yang bagus, kami perlu menunjukkan apa yang kami lakukan saat melawan Arsenal," kata Koeman.

Liverpool kini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 34 poin dari 16 pertandingan. Jika mereka berjarak sembilan angka dari pemuncak klasemen, Chelsea. Sedangkan Everton, masih ada di peringkat sembilan dengan 23 poin.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya