Kejutan Manusia Tercepat Usai MU Raih 3 Poin

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Pelari Usain Bolt membuat kejutan di MUTV, sesaat setelah Manchester berhasil mengalahkan Middlesbrough 2-1, Sabtu 31 Desember 2016, ia menghubungi MUTV untuk mengucapkan selamat. Bolt sangat gembira dengan kemenangan The Red Devils tersebut, sekaligus menjadi kado tahun baru baginya. 

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Dikutip dari Foxsport, namun pembawa acara MUTV, Mandy Henry tidak mengenali jika yang menghubungi tersebut merupakan atlet pemegang rekor di Olimpiade. Mandy sempat menanyakan, apakan penelpon tersebut benar-benar Usain Bolt. 

"Usain Bolt dari Jamaika? Ini bukan Usain Bolt itu kan? kata Mandy. 

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

"Ya ini adalah Usain Bolt," jawab Bolt. 

Mandy masih belum percaya dan bingung. Namun ia kemudian mempersilakan Bolt untuk memberikan komentarnya tentang pertandingan tersebut. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Mereka bermain seperti MU dahulu. Mereka bermain menyerang dan bertahan, itu cara MU bermain. Itu adalah pertandingan yang hebat, dan saya senang," kata Bolt. 

Usai menelepon, peraih 9 emas Olimpiade ini kemudian mengonfirmasi di Twitter, yang kemudian dijawab oleh Mandy. "Maaf Bolt kami tidak berpikir itu anda. Nikmati kemenangan di Jamaika, dan silakan menghubungi kami saat MU vs West Ham United, Senin Malam," tulis Mandy. 

Seperti diketahui, Bolt merupakan penggemar MU. Bahkan ia bermimpi suatu saat akan bermain di Old Trafford. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya