Bintang Celtic Buat Chelsea Gigit Jari

Penyerang Celtic FC, Moussa Dembele
Sumber :

VIVA.co.id – Raksasa Premier League, Chelsea harus gigit jari setelah pemain incarannya, Moussa Dembele mengaku masih betah bersama klubnya, Celtic. Hal ini disampaikan oleh agen sang pemain, Mamadi Fofana. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Jika dia akan pergi, dia akan melakukannya di waktu yang tepat. Di Januari lalu ada spekulasi mengenai masa depannya, namun hal tersebut menjadi wajar mengingat performa impresifnya," kata Fofana. 

Dilansir Metro, The Blues dikabarkan ingin memboyongnya di bursa musim transfer musim dingin lalu. Mereka bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp499 miliar). 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dembele sendiri menjadi incaran The Blues sebagai alternatif pengganti Diego Costa jika saja kepincut untuk hengkang dari Stamford Bridge. Impresifnya performa Dembele menjadi alasan utama Chelsea ingin memboyongnya. 

Tercatat di musim 2016/2017 ini pria 20 tahun ini sudah mencetak 13 gol dari 23 laga yang dilakoninya di liga domestik. Beberapa klub dikabarkan juga menginginkan sang pemain, seperti Real Madrid dan Manchester City. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Pemain ini melakukan hal yang benar, saat ini kami fokus dalam sesuatu yang kami anggap penting. Ini soal menjadi pemain yang lebih bagi dia," lanjut Fofana. 
 

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024