Pochettino Sebut Harry Kane Layak Jadi Legenda Tottenham

Selebrasi Harry Kane setelah menjebol gawang Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai Harry Kane telah menjadi legenda di White Hart Lane. Kane menjadi pemain pertama sejak Jimmy Greaves yang berhasil mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga tahun beruntun. 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Dikutip dari Mirror, Kane menjadi bintang ketika Tottenham menghancurkan Stoke City, Sabtu 25 Februari 2017. Pemain berusia 23 tahun ini mencetak 3 gol pada pertandingan tersebut. 

Sejauh ini, Kane telah mencetak 22 gol di semua penampilan bersama Tottenham.  Musim lalu, Kane menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan 25 gol. Kemudian pada musim 2014/2015 Kane mencetak 21 gol. Pochetttino mengatakan, Kane memiliki segalanya untuk menjadi seorang legenda, meski usianya masih muda. 

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Mungkin ia mulai menjadi legenda dengan gol yang telah dicetaknya, dan bagaimana ia berperilaku. Ia sangat profesional, ia memiliki profil yang sempurna untuk menjadi legenda," kata Pochettino.  

Menurut Pochettino, ia telah menyebutkan beberapa kali jika Kane merupakan seorang penyerang terbaik di dunia. Pochettino mengaku senang dengan apa yang dicapai oleh anak asuhnya tersebut. 

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Kane pantas mendapatkannya. Memiliki potensi yang besar dan masih bisa berkembang. Saya senang dengan pencapaiannya," jelas manajer asal Argentina ini. 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022