Moyes: Kemenangan MU Dibantu Wasit

Manajer Sunderland, David Moyes
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Sunderland dipaksa menyerah 0-3 oleh Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 9 April 2017. Manajer The Black Cats, David Moyes, menilai kemenangan MU tak lepas dari peran wasit Craig Pawson.

West Ham Siap Boyong Bintang Sunderland yang Cetak 24 Gol

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium of Light ini, Sunderland harus bermain dengan 10 pemain. Ini menyusul kartu merah yang didapat Sebastian Larsson karena melanggar Ander Herrera di menit 43.

Sebelum kartu merah Larsson, Sunderland sudah tertinggal 0-1 karena gol Zlatan Ibrahimovic. Moyes menilai kurangnya pemain, membuat timnya harus kembali kebobolan lewat gol Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford di babak 2.

Hina Bradley Lowery, Penggemar Sheffield Wednesday Dilarang ke Stadion Seumur Hidup

"Saya tak ingin menyalahkan wasit karena posisi dan kekalahan kami. Hasil yang meraka raih dibantu oleh wasit. Manchester United memang bermain bagus, namun itu adalah keputusan yang tak menguntungkan kami," kata Moyes dilansir BBC Sports.

"Kami mampu memberikan perlawanan dan terus melakukan yang terbaik. Kami kemasukan dengan cara yang buruk dan saya kira kami bisa lebih baik. Bermain dengan 10 orang, semuanya jadi lebih sulit," lanjut eks manajer MU ini.

Ribut, Pemain Sunderland Emosi Langsung Cium Bibir Lawan dan Akhirnya Dicekik

Atas kekalahan ini, Sunderland makin terpuruk di dasar klasemen Premier League dengan 20 poin dan sangat berpeluang terdegradasi. Sedangkan MU naik ke peringkat 5  dengan 57 poin dari 30 laga. (one)
 

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya