Alasan Ini Buat Bek MU Yakin Rashford akan Jadi Pemain Besar

Striker Manchester United, Marcus Rashford rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, sukses menjadi bintang kemenangan timnya kala menjamu Chelsea, Minggu 16 April 2017. Dan menurut pemain bertahan Setan Merah, Matteo Darmian, pemain 19 tahun itu sudah memiliki paket lengkap untuk menjadi pemain kelas dunia.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Rashford menjadi pemain kunci dalam kemenangan 2-0 atas The Blues. Pergerakannya di lini depan mampu merepotkan David Luiz cs di barisan pertahanan. Dia juga berhasil membuka keunggulan MU di babak pertama.

Penampilan ini tentu menjadi sebuah progres yang baik bagi sang pemain. Sebab, dia sempat kesulitan menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Marcus adalah pemain yang luar biasa dan dia masih sangat muda. Saya pikir dia sangat penting bagi kami melihat kualitas yang dimilikinya," ujar Darmian seperti dikutip Soccerway.

"Dia bisa menjadi salah satu pemain kelas dunia, salah satu yang paling besar, karena dia bermain sangat baik dalam setiap pertandingan. Dia memiliki tendangan yang bagus, pergerakan yang baik, kecepatan, dan layaknya striker, dia mampu mencetak gol ketika memegang bola," jelasnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Usai melibas Chelsea, Setan Merah tetap tak bisa bersantai. Sebab, mereka harus bersiap untuk menjamu Anderlecht pada leg 2 babak perempat final Liga Europa, Kamis 20 April 2017 atau Jumat dini hari WIB.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024