Rahasia Arsenal Raih Tiga Poin di Kandang Middlesbrough

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraihnya saat bertandang ke markas Middlesbrough di Riverside Stadium, dini hari tadi. Menurutnya, rahasia kemenangan timnya lantaran memiliki semangat tinggi untuk meraih tiga poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Meski begitu, dia juga mengakui jika timnya bermain kurang percaya diri. Namun, hal itu bisa tertutupi dengan daya juang yang tinggi.

"Saya merasa kami tetap fokus sepanjang pertandingan. Anda bisa melihat kami bermain tanpa kepercayaan diri penuh tapi kami sangat ingin menang," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Pertandingan ini merupakan tes mental bagi kami. Saat posisi 1-1, saya merasakan dalam hati 'sekarang kami akan lihat sejauh apa kami'. Ternyata, pemain memiliki mental yang bagus. Mereka ingin memenangi pertandingan ini dan mereka merespons dengan baik," jelasnya.

Pada pertandingan tadi, Arsenal justru tampil tertekan sepanjang pertandingan. Padahal, mereka memiliki penguasaan bola di atas 50 persen.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Beruntung, The Gunners memiliki dua pemain sekelas Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Keduanya menjadi kunci kemenangan Arsenal dengan masing-masing mencetak satu gol.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024