Frustrasinya Manajer Middlesbrough Usai Dibekuk Arsenal

Manajer Middlesbrough, Steve Agnew.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Middlesbrough kembali meraih hasil kurang memuaskan kala menjamu Arsenal di Riverside Stadium, dini hari tadi. Atas kekalahan tersebut, manajer The Boro, Steve Agnew, mengaku sangat frustrasi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Alvaro Negredo cs mampu tampil efektif pada laga ini. Meski tak menguasai bola, mereka beberapa kali mampu membuat peluang yang membahayakan gawang Petr Cech.

Namun, hasil akhir malah tak berpihak pada tim tuan rumah. Mereka harus menelan kekalahan di hadapan para suporternya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kami tentu merasa kecewa dengan hasil ini, tetapi seluruh pemain telah memberikan segalanya yang mereka miliki," ujar Agnew seperti dikutip Soccerway.

"Saya merasa kami mampu mencetak gol kedua setelah Negredo mencetak gol. Padahal, kami mampu menempatkan mereka dalam tekanan," jelasnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hasil ini membawa The Boro semakin sulit untuk keluar dari zona degradasi. Tapi, Agnew yakin peluang timnya untuk bertahan di Premier League musim depan masih belum tertutup.

"Kami harus menjaga musim ini tetap hidup. Kami membutuhkan kemenangan dan saya percaya kami bisa mewujudkannya," lanjut Agnew.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024