Mourinho: Martial Masih Punya Masa Depan di MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, baru-baru ini menegaskan jika Anthony Martial masih memiliki masa depan di Old Trafford. Namun, dia harus mengikuti apa yang diinginkan oleh Mourinho.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sejak pria asal Portugal itu datang di awal musim ini, kiprah Martial bersama MU seakan tenggelam. Dia tak lagi menjadi pilihan utama seiring kedatangan Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Melihat hal tersebut, sempat tersiar kabar jika Martial menginginkan hengkang. Namun, Mourinho mengungkapkan jika dia masih memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk terus mengembangkan karier bersama Setan Merah.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Apakah saya berpikir Martial adalah pemain dengan potensi besar? Tentu saja. Dia juga bisa menjadi pemain yang sukses. Tapi, dia perlu menunjukkan hal yang saya sukai," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Kami telah bersama selama hampir 10 bulan dan saya tahu semua pemain semakin baik. Tapi, mereka harus berada dalam arahan saya," jelasnya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Tak lama lagi, MU akan kembali berhadapan dengan Anderlecht dalam lanjutan babak perempat final Liga Europa. Duel tersebut akan digelar pada Kamis, 20 April 2017 atau Jumat dini hari WIB. (ase)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024