Wilshere Cedera, Pembicaraan Kontrak Tetap Berlangsung

Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan, pembicaraan kontrak antara The Gunners dengan Jack Wilshere tidak akan terpengaruh dengan cederanya pemain tersebut. Arsenal memastikan, musim Wilshere telah berakhir dengan cepat, karena ia kembali menderita patah pergelangan kaki. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dikutip dari Soccerway, bahkan ia akan absen setidaknya hingga awal musim depan. Arsenal musim ini meminjamkan Wilshere ke AFC Bournemouth, setelah sebelumnya jarang turun karena baru sembuh dari cedera parah. 

Namun, ketika dipinjamkan Wilshere kembali mengalami cedera parah. Pemain berusia 25 tahun ini, cedera ketika bermain melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Wenger pun berharap, pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Wilshere akan segera berlangsung. Kontrak pemain internasional Inggris ini akan selesai musim panas nanti. 

"Cedera ini tidak ada hubungannya dengan perpajangan kontrak. Namun kami belum melakukan negosiasi apapun. Saya pikir ini cederanya Wilshere tidak memerlukan operasi, dan ia akan kembali berlatih normal pada Juli nanti," kata Wenger. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Menurut Wenger, meski ia dipinjamkan ke Bournemouth hingga akhir musim, namun proses penyembuhan tetap akan berlangsung di Arsenal. Sebab rekam medis Wilshere dimiliki oleh Arsenal. 

"Rehabilitasi akan dilakukan di sini, karena musim akan berakhir dan pinjaman selesai. Saya sedih dengan Wilshere, ia adalah pemain sepakbola yang hebat, tapi kariernya banyak dihentikan oleh cedera." (mus) 

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024