Wenger: Masa Depan Saya Tak Pengaruhi Performa Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Belum adanya kesepakatan antara manajemen klub dan Arsene Wenger perihal kontraknya, ditengarai berdampak kepada performa Arsenal. Namun hal itu ditepis oleh Wenger.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Manajer asal Prancis itu mengatakan belum jelasnya masa depan dia di Arsenal, tak akan mempengaruhi besarnya ambisi The Gunners untuk merebut trofi di ajang Piala FA. Arsenal akan melawan Manchester City di semifinal Piala FA, Minggu malam, 23 April 2017.

"Itu (isu tentang masa depannya) sama sekali tidak berperan dalam tiap permainan Arsenal. Piala FA adalah pertandingan yang penting untuk saya karena kami punya kesempatan memenangkannya musim ini. Kami semua sangat fokus," kata Wenger

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Apa yang saya pikirkan ketika berada di semifinal adalah bagaimana caranya kami bisa mencapai final. Saya kira tiap orang berkata bahwa kami sudah memainkan 10 semifinal Piala FA, itu adalah pengalaman yang bagus," ujarnya, seperti dikutip Belfast Telegraph.

Jelang melawan The Citizens, Arsenal memilik rekor pertemuan yang bagus. Setidaknya ini terlihat dari hasil 171 kali kedua tim berjumpa.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Arsenal memenangkan pertandingan sebanyak 87 kali. Sedangkan ManCity hanya menang di 42 laga, dan 42 sisanya berakhir imbang.

Tapi, kondisi terkini di papan klasemen Premier League, skuat besutan Pep Guardiola lebih unggul dibanding Arsenal. ManCity berada di peringkat 4 dengan 64 poin, dan Arsenal dua strip di bawahnya dengan selisih 7 angka. (ren)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024