Sumbang 9 Assist, Pemain Ini Dapat Minat Serius dari Spurs

Jean Michael Seri, gelandang OGC Nice
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Perburuan penggawa anyar telah dilakukan klub papan atas Premier League, Tottenham Hotspur. Pemain yang menjadi targetnya datang dari Liga Prancis, Ligue 1.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Diberitakan Ninety Minutes Online, pemandu bakat Spurs sedang mengamati perkembangan dari gelandang OGC Nice, Jean Michael Seri. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu memiliki permainan yang impresif.

Sejak bergabung dengan Nice, musim lalu, namanya selalu menjadi langganan mengisi starting line up. Musim ini, 6 gol menjadi torehannya dari 31 pertandingan yang dilakoni.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Selain itu, namanya juga terlibat dalam 9 gol Nice. Dia sudah memberikan 9 assist untuk rekan setimnya.

Tipikal permainan seperti ini yang mengundang minat serius dari Spurs. Seri dianggap sebagai sosok yang tepat untuk membantu Harry Kane cs berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Seri juga masuk skuat tim nasional Pantai Gading. Namanya masuk skuat senior pada 2014, dan hingga kini sudah mengemas 9 caps dan menyumbang 1 gol.

Ligue 1 adalah liga kedua yang menjadi tempatnya berkarier. Sebelum merumput di Prancis, dia lebih dulu berkarier di Portugal bersama FC Porto B dan Pacos de Ferreira. (one)

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024