Diisukan Pergi, Oezil Tegaskan Bahagia di Arsenal

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id - Mesut Oezil akhirnya memberikan tanggapan atas spekulasi dirinya bakal meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti. Gelandang asal Jerman ini menyatakan bahagia bersama The Gunners.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Belakangan, Oezil menjadi salah satu pemain yang paling sering dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium. Menyusul, prestasi Arsenal yang tak cukup baik.

Arsenal saat ini masih tertahan di posisi enam klasemen Premier League dengan poin 63 dari 34 laga. Belum lagi tersingkir dari Liga Champions.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Namun, Oezil mengatakan dirinya masih nyaman bermain untuk Arsenal. Baginya, tim asuhan Arsene Wenger ini adalah yang terbaik baginya.

"Arsenal adalah salah satu klub terbaik di dunia dan London adalah tempat yang hebat untuk ditinggali. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya masih nyaman di sini. Saya bahagia," kata Oezil kepada Sky Sports.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Pemain yang didatangkan pada 2014 ini, memiliki kontrak hingga 2018. Namun, pemain berusia 28 tahun ini belum membicarakan kontrak baru bersama The Gunners.

"Dan juga seperti yang saya bilang, pada musim panas nanti kami akan bicara, tapi sekarang Arsenal sedang bertanggung jawab pada semua pemain dan saya menghargai itu. Jadi setelah musim ini kami akan bicara dan kemudian membuat keputusan," tuturnya. (art)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024