Toure yang Lagi-lagi Benci Hari Ulang Tahunnya

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Tidak seperti kebanyakan orang yang merasa bahagia hari ulang tahunnya, bintang Manchester City, Yaya Toure justru benci dengan hari itu. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Toure resmi berusia 34 tahun pada 13 Mei 2017. Suporter The Citizens terlihat memberikan ucapan selamat pada Toure ketika ManCity menghadapi Leicester City, Sabtu 13 Mei 2017. Di laga tersebut ManCity menang dengan skor 2-1. 

Namun, tanggapan sinis dilontarkan Toure. "Saya benci dengan hari ulang tahun. Namun, ini hal yang luar biasa dan saya senang atas hasil yang diraih ketika menghadapi Leicester City," kata Toure, seperti dilansir The Sun. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sebelumnya, Toure punya pengalaman buruk di hari ulang tahunnya. Pada 2014, dia dirumorkan hengkang dari Etihad Stadium karena pihak ManCity tidak menunjukkan kepedulian di hari ulang tahunnya. 

Saat ini, Manchester City berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 72 poin dari 36 laga. Mereka mendapatkan 21 kemenangan, sembilan hasil imbang dan enam kali kekalahan. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Selanjutnya ManCity dijadwalkan bentrok dengan West Bromwich Albion di pekan ke-37 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu 17 Mei 2017. (art)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024