Arsenal Incar Empat Pemain Ini

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Seiring jelang berakhirnya Premier League musim ini, Arsenal dikabarkan telah mengincar empat pemain untuk didatangkan ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dilansir justarsenal, Senin 15 Mei 2017, empat pemain yang diincar adalah: Sead Kolasinac (Schalke 04), Riyad Mahrez (Leicester City), Ben Gibson (Middlesbrough) dan Jean Seri (OGC Nice).

Kolasinac dikabarkan selangkah lagi akan segera menjadi pemain Arsenal. Sebab dia sudah sepakat dengan kontrak lima tahun yang disodorkan manajemen The Gunners.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Soal Mahrez, Arsenal masih harus bersaing dengan klub-klub yang meminati bintang Leicester itu. Mahrez diincar Arsenal untuk menggantikan Alexis Sanchez jika pergi.

Sedangkan untuk Gibson, status Middlesbrough yang sudah terdegradasi dari Premier League, membuat pemain 25 tahun itu disinyalir rela pindah ke Arsenal di musim panas ini.  

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Sementara untuk Seri, presiden Nice, Jean Pierre Rivere menyatakan, belum ada tawaran resmi dari Arsenal. Meski tidak mau menjual, tapi dia rela melepas jika harga cocok. 

"Seri akan dilepas seharga €40 juta," kata Rivere. Jika di bawah itu, dia tidak memiliki niat untuk menjual Seri saat ini.
 

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024