Pochettino: Pindah Stadion Naikkan Derajat Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merasa keputusan untuk pindah kandang akan membuat Spurs naik derajat. Itu lantaran mereka telah mengakhiri perjalanan selama 118 tahun di White Hart Lane dengan manis.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Di laga kandang terakhirnya musim ini, The Lilywhites mampu meraih kemenangan atas Manchester United. Torehan itu membuat Harry Kane cs meraih rekor sempurna dengan tak terkalahkan di kandang.

Laga tersebut sekaligus menjadi laga pamungkas di White Hart Lane lantaran mereka akan pindah markas mulai musim 2018. Dan musim depan, Spurs akan menumpang di Wembley Stadium.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Melihat fakta tersebut, Pochettino yakin timnya telah berada di level yang berbeda. Untuk itu, dia sudah tak sabar untuk segera bermain di stadion baru.

"Semua tahu klub ini perlu perubahan. Kami percaya stadion baru akan membantu klub untuk meraih level yang lebih tinggi," ujar pria berpaspor Argentina seperti dikutip Mirror.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Ini adalah harapan kami karena fasilitas yang baru di sekeliling stadion akan membantu kami bersaing di Eropa," jelasnya.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024