Mourinho: Gelar Juara Lebih Penting dari Posisi Empat Besar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui, jika dia sudah tak lagi fokus ke Premier League. Itu lantaran MU lebih memilih untuk merebut gelar juara Liga Europa dibandingkan finis di posisi empat besar.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Setan Merah baru saja mengalami kekalahan kedua beruntun di Premier League. Setelah kalah dari Arsenal, mereka baru saja menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur.

Hasil minor tersebut tentu membuat langkah MU untuk finis di posisi empat besar semakin sulit. Sebab, mereka sudah tertinggal tujuh poin dari Manchester City di posisi keempat.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Meski begitu, Mourinho justru tak mau ambil pusing. Dia malah menegaskan bahwa dia sudah tak peduli dengan Premier League.

"Kami, Manchester United, lebih mementingkan gelar juara dibandingkan finis empat besar. Jadi, jika kami mampu memenangkan gelar ketiga, akan menjadi luar biasa bagi kami karena itu merupakan pencapaian besar," ujar pria asal Portugal seperti dikutip Soccerway.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Kami tahu jika kalah kami tak akan bermain di Liga Champions. Tapi, kami akan terus berjuang untuk juara dan bisa saja ada klub lain yang ingin bertukar tempat dengan kami." (mus) 

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024