Jadi Target Incaran Barcelona, Coutinho Merespons

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Philippe Coutinho terus dikaitkan dengan Barcelona jelang jendela transfer musim panas. Namun, pemain Liverpool ini mengaku terkesan menjadi incaran tim raksasa asal Spanyol tersebut.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Barcelona memang sudah lama dikabarkan tertarik menggaet Coutinho. Gelandang asal Brasil tersebut disebut-sebut bakal ditebus dengan harga 30 juta euro.

Kini, spekulasi transfer Coutinho kembali mencuat menyusul performa apiknya bersama Liverpool di musim ini. Dia pun mengaku tersanjung dengan isu transfer ini, namun hingga saat ini tak ada tawaran dari Barcelona.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

"Saya senang mengetahui bahwa klub hebat (Barcelona) memiliki ketertarikan terhadap saya. Itu sangat keren atas pengakuan mereka. Yang harus saya lakukan adalah tetap bekerja keras," kata Coutinho kepada ESPN.

"Barcelona adalah salah satu tim terbesar di dunia. Sejauh ini tak ada yang datang kepada saya, karena jika benar akan datang ke manajer saya. Saya hanya ingin fokus di lapangan," sambungnya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Pemain berusia 24 tahun ini sendiri masih memiliki kontrak di Liverpool hingga 2022. Coutinho menyatakan masih menghormati kontrak tersebut dan masih fokus dalam pertandingan yang akan dilakoni Liverpool di sisa musim ini.

"Saya masih punya kontrak bersama Liverpool dan ada dua pertandingan lagi. Masih ada peluang besar untuk kami ke Liga Champions tahun depan," ujarnya. (ren)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024