Lovren: Liverpool Tak Butuh Kiper Baru

Kiper Liverpool Simon Mignolet (kiri) dan Loris Karius (kanan).
Sumber :
  • cdn-football365

VIVA.co.id - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menilai timnya tidak memerlukan sosok baru di bawah mistar gawang untuk musim depan. Menurutnya, kiper yang dimiliki The Reds saat ini sudah baik.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Pertahanan Liverpool di musim ini memang menjadi sorotan, khususnya bagian kiper. Simon Mignolet dan Loris Karius dinilai tampil kurang baik dalam menjaga gawang The Reds.

Terlihat dari Liverpool yang menjadi tim di posisi empat besar Premier League, yang paling banyak kebobolan. Liverpool sudah 42 kali kebobolan dalam 37 pertandingan yang dilakoni.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Belakangan, Liverpool dihubung-hubungkan dengan Joe Hart dan Samir Handanovic. Namun, Lovren melihat hal tersebut tak diperlukan, meski dia menyerahkan semua keputusan kepada manajer Juergen Klopp.

"Juergen tahu apa yang dia inginkan. Semua orang di dunia ini bisa memberitahu dia untuk 'beli dan beli'. Akan tetapi, semua tergantung keputusan dia," kata Lovren, yang dilansir Goal International.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Kami memilik dua kiper hebat. Tentu saja semua orang membuat kesalahan. Jika sepakbola sungguh mudah untuk dimainkan secara sempurna, tidak akan lagi ada gol, pertandingan akan selalu 0-0!," sambungnya.

Menurutnya, Loris adalah kiper yang cukup tenang. Sedangkan Mignolet memiliki pengalaman cukup banyak di Premier League bersama Liverpool.

"Bahkan jika Loris tidak memulai musim dengan baik, dia benar-benar pemain yang tenang, yang tahu ketika bermain, ketika berjuang. Sementara Simon lebih berpengalaman, dia memiliki waktu lebih banyak di Liga Primer Inggris," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya