Chelsea Kirim 'Mata-mata' di Laga AS Roma Kontra Juventus

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA.co.id – Keluar sebagai juara Premier League musim ini, tidak membuat Chelsea terlena. Sebaliknya, mereka mala langsung fokus mempersiapkan diri menatap kompetisi mendatang.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Buktinya, belum apa-apa manajer Antonio Conte sudah mengerahkan 'kaki tangannya' untuk memburu pemain incaran.

Menurut Football Italia, utusan Chelsea hadir di laga krusial Serie A, antara AS Roma melawan Juventus akhir pekan kemarin. Diyakini sang pemandu bakat sedang mengamati dua pemain sekaligus, Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dua pemain tersebut memang sudah sejak awal dikaitkan dengan The Blues. Gaya bermain dan kemampuan mereka membuat Conte kepincut berat dan berharap bisa menjadikan sebagai anak asuhnya nanti.

Kebetulan, Chelsea memang membutuhkan pemain anyar untuk mengisi empat tempat lowong. Di pertahanan, Rudiger diharapkan bisa menempati posisi John yang ditinggalkan John Terry dan Branislav Ivanovic. Sedangkan Nainggolan akan menggantikan peran Mikel John Obi serta Oscar.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024