7 Gol Tercipta, Chelsea Menangi Laga Seru Lawan Watford

Winger Chelsea, Willian rayakan gol bersama Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Sudah sah menjadi juara Premier League musim ini, Chelsea tetap tidak kondor melakoni partai sisa. Buktinya, mereka tetap memburu kemenangan saat menjamu Watford di Stamford Bridge, Senin, 15 Mei 2017, atau Selasa dini hari waktu Indonesia.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

The Blues yang tampil dengan sebagian besar pemain pelapis menang tipis 4-3. Laga sendiri berjalan sangat seru karena kedua kubu saling berbalas gol sejak awal sampai akhir.

John Terry membuka skor pada menit 22. Pemain yang segera meninggalkan Chelsea ini menyambar bola liar di muka gawang Watford.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun cuma 2 menit berselang, Watford bisa menyamakan kedudukan. Etienne Capoue memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Terry sebelum memperdayai kiper Asmir Begovic.

Menit 36, Chelsea kembali unggul. Giliran Cesar Azpilicueta yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia melepaskan tembakan usai mendapatkan bola muntah hasil sebuah sepak pojok. Skor 2-1 untuk Chelsea menutup babak pertama.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Paruh waktu kedua baru berjalan 4 menit, Chelsea menambah keunggulan. Kerja sama Michy Batshuayi dengan Nathan Ake membuahkan gol ketiga Chelsea.

Tertinggal 1-3, Watford tak menyerah. Mereka justru semakin ngotot untuk mengejar. Hasilnya, mereka bisa menyamakan kedudukan lagi melalui lesakkan dari Daryl Janmaat di menit 51 dan Stefano Okaka di menit 74.

Cesc Fabregas yang baru masuk di babak kedua tampil sebagai pahlawan. Dia mencetak gol pamungkas dalam pertandingan ini sekaligus memberikan kemenangan buat Chelsea.

Gelandang asal Spanyol itu membobol gawang Watford di menit 88. Dia dengan tenang menyelesaikan umpan matang dari Willian untuk menjadi gol nomor empat bagi Chelsea di laga itu. Skor akhir, 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan pemain:

Chelsea: Asmir Begovic, Kurt Zouma, John Terry, Nathan Ake, Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Natahniel Chalobah (Cesc Fabregas 79'), Robert Kenedy (Temitayo Aina 75'), Willian, Michy Batshuayi (Pedro Rodriguez 84'), Eden Hazard.

Watford: Huerelho Gomes, Adrian Mariappa, Sebastian Prodl, Jose Holebas, Nordin Amrabat, Tom Cleverley, Valon Behrami, Abdoulaye Doucoure, Daniel Janmaat, Etienne Capoue (Troy Deeney 90+1'), Mbaye Niang (Stefano Okaka 71').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya